PENGUMUMAN BATAS SKORING HASIL SELEKSI BEASISWA KALTIM TAHAP II TAHUN 2022 (KATEGORI TUNTAS MAHASISWA)
- Faisal Erlangga Sanora
- 29-10-2022
Menunjuk jadwal pengumuman hasil seleksi Beasiswa Kaltim TAHAP II pada tanggal 25 Oktober 2022, berdasarkan seleksi melalui verifikasi yang dilakukan oleh Badan Pengelola Beasiswa Kalimantan Timur, disampaikan hal-hal sebagai berikut :
- Mahasiswa pendaftar beasiswa kaltim kategori TUNTAS MAHASISWA agar mengecek statusnya pada akun / dashboard masing – masing.
- Batas minmal skoring yang masuk seleksi BEASISWA KALTIM TAHAP II adalah sebagai berikut:
NO |
KATEGORI BEASISWA |
BATAS SKOR MINIMAL |
I |
TUNTAS PRESTASI AKADEMIK |
|
1 |
D-III |
29,091 |
2 |
D-IV |
29,145 |
3 |
S -1 |
31,800 |
4 |
S -2 |
30,982 |
5 |
S -3 |
30,000 |
|
|
|
CATATAN : Jenis beasiswa yang tidak dicantumkan pada tabel telah diverifikasi pada tahap I ( ABPD Murni ) |
||
|
- Calon penerima beasiswa KATEGORI TUNTAS, akan dibuatkan rekening BARU oleh Bank penyalur (BRI, BTN atau BANK MANDIRI) sesuai pilihan bank masing-masing pada saat mendaftar.
- Waktu pencairan akan diumumkan kemudian setelah diterbitkannya surat keputusan gubernur dan menunggu kesiapan dari bank penyalur.
- Hasil seleksi dapat dilihat oleh pendaftar melalui akun/dashboard masing-masing pada website https://beasiswa.kaltimprov.go.id/
TATA CARA PENGADUAN HASIL SELEKSI BEASISWA KALTIM TAHAP II TAHUN 2022
ALAMAT PENGADUAN
Pendaftar beasiswa yang ingin melakukan pengaduan terhadap hasil seleksi Beasiswa Kaltim tahap kedua dapat dilakukan secara resmi melalui laman
https://web.disdikbud.kaltimprov.go.id/login
FORMAT PENGADUAN
Nama Pendaftar :
ID Pendaftar :
NIK :
Perguruan Tinggi :
Isi Aduan :
CONTOH FORMAT PENGADUAN
Nama : Ari Sirait ID Pendaftar : MT2022000111 NIK : 647210000000001 Perguruan Tinggi : Universitas Mulawarman Isi Aduan : (diisi sesuai pengaduan)
|
(pendaftar yang mengirim tanpa menggunakan format di atas, maka tidak akan diberikan jawaban)
Bagi yang belum memiliki akun, harap membuat akun (klik REGISTER) terlebih dahulu dengan menggunakan email yang dimiliki.
Berikut tata cara membuat akun pada laman pengaduan resmi.
- Buka link https://web.disdikbud.kaltimprov.go.id/login
- Klik “REGISTER”, ada di bawah tulisan “LOGIN”.
- Isi data Nama, Alamat Email (aktif), Password dan Konfirmasi Password. Lalu, klik REGISTER.
Apabila akun sudah dapat diakses, Langkah untuk melakukan pengaduan adalah sebagai berikut.
- Klik “PENGADUAN”
- Klik “Buat Tiket”
- Isi sesuai aduan, lalu klik “Submit”
PERIODE PENGADUAN
Penyampaian aduan dimulai pada tanggal 30 Oktober s/d 5 November 2022.
Tanggapan terhadap pengaduan akan diberikan sesuai urutan waktu masuknya pengaduan.
Demikian pengumuman ini disampaikan agar dapat menjadi perhatian bagi pendaftar beasiswa.
Samarinda, 29 Oktober 2022
KETUA BP- BKT
Drs. H. Iman Hidayat, M.Si